Thursday, November 14, 2013

Wow, Slank Ngejam Bareng Gita Wirjawan di JakBlues 2013

Jakarta International Blues Festival 2013 atau yang lebih kita kenal dengan JakBlues akan digelar besok (16/11). Salah satu band kenamaan tanah air yang akan memeriahkan acara ini adalah Slank. Sebagai band besar yang memeriahkan acara bergengsi ini tentunya aksi Slank sangat ditunggu-tunggu oleh para pencintanya.

Slank yang sebentar lagi akan melangsungkan konser musik tunggalnya menyambut  30 tahun eksistensinya ini ternyata akan memberikan kejutan di JakBlues ini. Slank akan menggandeng Gita Wirjawan yang tentu kita kenal sebagai Mentri Perdagangan, yang ternyata dikenal sangat lihai dalam memainkan piano. Kejutan Slank ini tentunya akan semakin ditunggu-tunggu dalam penampilannya di JakBlues 2013.

Tak hanya Slank yang akan memeriahkan acara ini, yang menjadi perhatian di JakBlues tahun ini juga adalah kehadiran gitaris  Guns N' Roses yaitu Ron `Bumblefoot` Thal. Dan ternyata ada kejutan lagi karena gitaris kenamaan ini juga akan berkolaborasi dengan musisi tanah air. Namun, berkolaborasi dengan siapa tentunya akan menjadi sebuah kejutan nantinya.

2 comments:

  1. Wahhh kirain Slash yang bakalan datang kesini ahaha

    Blogwaking ke http://j-samudra.blogspot.com/ juga ya... ditunggu komentarnya :D

    ReplyDelete
  2. hahah iya sih pengennya ya, terimakasih telah mengunjungi...

    ReplyDelete

matras visco-elastic