Tuesday, November 19, 2013

Slank Undang Capres di Konser Ulang Tahunnya

Slank Undang Capres di Konser Ulang Tahunnya. Semakin dekat rasanya memperingati hari jadi ke-30 tahun Slank berjaya di industri musik tanah air. Menjelang peringatannya ini Slank banyak memberikan berbagai kejutan mulai dari meluncurkan slank tv, rumah Tahfidz Al-Qur'an Slank. Langkah ini ditujukan untuk mendekatkan diri kepada para pencintanya, namun tak hanya itu langkah ini pun juga bisa menjadikan contoh yang sangat positif bagi masyarakat, maupun musisi tanah air.

Hal itu dilakukan Slank menjelang konser musik peringatan ulang tahunnya ke-30. Dan yang akan menjadi kejutan spesial di konser bertajuk "Slank Ngga Ada Matinya" ini Slank akan mengundang para Capres Indonesia 2014. Tentunya hal ini akan menjadi keunikan tersendiri dari konser-konser yang sebelumnya pernah digelar.

Slank tak hanya mengundang para Capres yang pada saat nanti hadir, mereka pun akan mengajak para Capres memegang komitmen bersama menjaga perdamaian selama berlangsungnya pemilu. Konser yang akan digelar pada 13 Desember mendatang ini pun akan dihadiri ratusan ribu Slanker.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic