Monday, November 11, 2013

Julio Iglesias Gelar Konser Di Jakarta

Tentunya kita kenal dengan penyanyi legendaris spanyol yang pernah berduet dengan penyanyi kebanggaan Indonesia yaitu Anggun C.Sasmi Dia adalah Julio Iglesias, lagu yang dibawakan bersama Anggun merupakan lagu duet lawasnya Julio bersama Diana Ross sekitar tahun 1984. Julio mencapai popularitas di era '70 dan '80-an. Ia terkenal sebagai penyanyi ballad romantis.

Julio yang pernah merekam lagu dalam bahasa Indonesia ini juga sudah merilis 77 album dalam 14 bahasa. Penyanyi legendaris ini tentunya memiliki banyak penggemar, dan tentunya sudah menggelar banyak konser musik, di Indonesiapun Julio memiliki banyak penggemar terlebih pernah merekam lagu-lagu dalam bahasa Indonesia.

Bagi para penggemarnya di Indonesia yang merindukan kehadirannya, tidak usah khawatir karena Julio Iglesias akan menggemparkan panggung musik tanah air. Ia akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 3 Desember 2013. Dalam konsernya ini Julio tidak akan tampil sendiri, tapi Ia akan berduet dengan penyanyi kenamaan James Ingram, konsernya ini akan digelar di Assembly Hall JCC. Tiketnya sendiri dibanderol dari mulai 1,8 juta sampai dengan 7,2 juta.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic