Thursday, November 21, 2013

Film "Toga Untuk Ibu" Karya Mahasiswa Darmajaya

Film "Toga Untuk Ibu" Karya Mahasiswa Darmajaya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memang menggiring para generasi muda semakin memperluas wawasan, mengembangkan berbagai inovasi dan aspirasi dari bakat yang dia miliki. Saat ini perkembangan tak hanya meliputi satu aspek saja berbagai bidang yang dikuasai oleh para generasi muda kini mulai diwarnai oleh prestasi-prestasi yang membanggakan.

Bidang perfilman pun kini mulai berkembang dengan prestasi yang ditorehkan oleh para generasi muda. Mahasiswa Darmajaya Lampung juga saat ini menorehkan kebanggaan dengan meluncurkan film pendek Indie berdurasi 11 menit 47 detik berjudul "Toga Untuk Ibu". Film ini mengisahkan perjuangan anak yatim yang berjuang demi menafkahi keluarganya. Film ini hanya digarap dalam waktu satu minggu.

Prestasi anak bangsa seperti ini sudah sepatutnya kita apresiasi. Banyak yang menorehkan prestasinya di usia muda. Seperti Yasin sutradara cilik yang telah memproduksi film di usianya yang terbilang masih anak-anak yaitu kelas 5 SD. Sudah saatnya masyarakat tak sekedar tahu, namun mengapresiasi dan menghargai hasil karya anak bangsa yang membanggakan ini.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic