Thursday, November 21, 2013

Hari Ini Konser Musik Maher Zain Di Senayan

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi R&B Swedia asal Lebanon, dan kini Ia menetap sementara di Amerika Serikat. Ia adalah Maher Zain, hits dengan albumnya Thank You Allah. Maher memang bernyanyi dengan bahasa Inggris, namun ternyata tak hanya dalam bahasa Inggris Maher pun bernyanyi dalam bahasa Perancis, Urdu, Arab, Melayu, Turki, dan juga Bahasa Indonesia. Lewat lagu Insya Allah Ia merilis versi bahasa Indonesia. Ia menggandeng Fadly Padi dalam lagu versi bahasa Indonesianya.

Maher Zain akan menggelar konser musik amal pada hari ini (22/11), konser bertajuk Malam 1000 Keberkahan Maher Zain ini digelar di Tennis Indoor Senayan. Maher Zain juga kembali menggandeng Fadly Padi, ini merupakan kali ketiga Maher menggandeng Fadly Padi dalam konsernya.

Maher Zain meraih puncak popularitas di Indonesia dengan lagunya yang hits yaitu Insya Allah. Tiket dari konser ini dijual dengan harga terendah Rp.350 ribu untuk kelas tribun, dan Rp. 1 juta untuk kelas VIP. Pihak panitia menuturkan bahwa tiketnya sudah terjual hampir 60%, dan tiket masih dijual hari ini sebelum konser.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic