Monday, November 25, 2013

Konser Tunggal Coboy Junior Siap Digelar

Konser Tunggal Coboy Junior Siap Digelar. Berdiri sejak dua tahun yang lalu, dan meraih kepopuleran yang sangat pesat. Lagu-lagu yang hits di masyarakat terutama kalangan anak-anak dan remaja muda. Di usianya yang baru menginjak remaja muda, Coboy Junior memang memiliki banyak penggemar yang selalu menyambut hangat penampilan mereka, fans nya kini dinamakan Comate.

Setelah sukses menggelar konser musik di atas pesawat terbang, kini Coboy Junior akan kembali memuaskan para penggemarnya dengan menggelar konser tunggal pada 22 Desember mendatang. Konser ini merupakan konser penutup rangkaian Tour 30 Kota CJR Generation 2013. Pembuka konsernya yaitu pada saat konser di pesawat di ketinggian 39.000 kaki.

Penampilan di konser tunggalnya sangat dinantikan oleh para Comate, tiket presale habis terjual dalam waktu hanya dua hari saja dengan penjualan 1.000 lembar tiket. Dan tiket yang disediakan oleh pihak promotor untuk konser Coboy Junior ini adalah 3.000 lembar. Tiket termurah dijual dengan harga Rp. 200 ribu  untuk kelas Silver, dan untuk harga termahal Rp. 1,5 juta untuk kelas Platinum.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic