Wednesday, November 27, 2013

Konser K20 "Suara Pemuda" Sambut Pemilu 2014

Konser K20 "Suara Pemuda" Sambut Pemilu 2014. Selangkah lagi menutup tahun 2013 dan membuka tahun 2014. Di tahun 2014 kita menyambut Pemilihan umum Presiden Indonesia, di mana secara konstitusional Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak boleh mencalonkan kembali untuk ketiga kalinya. Semarak para calon yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai calon kandidat. Beberapa nama yang sudah kita kenal dengan deklarasinya di tv atau media lainnya yaitu Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Prabowo Subianto, Sutiyoso, Wiranto, dan Hary Tanoesoedibjo.

Menyambut Pemilu 2014 ini Kompas TV akan menyelenggarakan konser musik namun dikonsep untuk menyambut Pemilu, dan konser ini merupakan konser spesial dalam rangka mengajak para generasi muda untuk ikut dalam Pemilu 2014 mendatang.  Konser bertajuk K20 "Suara Pemuda" ini akan diselenggarakan hari ini (28/11) di Balai Sarbini, Jakarta dan ditayangkan live oleh Kompas TV.

Konser ini menampilkan musisi-musisi kenamaan yang banyak digemai oleh kaula muda. Diantaranya Anji, D'masiv, Kikan, Maliq & d'Essentials, d'Cinnamons, 5 Romeo, dan The Nelwans. Dan di konser ini seluruh pengisi acara akan meneriakan Suara Pemuda Pemilu 2014, yang akan dipandu oleh Panji Pragiwaksono dan Kara.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic