Tuesday, November 19, 2013

Reza Rahadian Bermain di Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Reza Rahadian Bermain di Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Sederet film berkualitas akan hadir mewarnai dunia perfilman dan bioskop Indonesia di penghujung tahun 2013 dan menjelang awal 2014. Berbagai film yang dinantikan oleh masyarakat, akan segera hadir. Diantaranya Film Edensor yang merupakan rangkaian sekuel dari film Laskar Pelangi, lalu film Soekarno, film Slank, 99  Cahaya di Langit Eropa, film 2014, dan masih banyak film Indonesia lainnya. Termasuk film berkualitas yang saat ini sudah hadir di bioskop tanah air yaitu film Sokola Rimba.

Tak hanya itu berbagai film berkualitas baru hendak diproduksi oleh para sineas. Misalnya saja film yang baru memulai produksinya 16 November kemarin, yaitu Ketika Tuhan Jatuh Cinta. Film ini diangkat dari buku populer karya Wahyu Sujani. Film ini membuat sutradara film pendek Sebelah yaitu Reza Rahadian tertarik untuk terlibat dalam produksi film tersebut. Reza Rahadian tertarik dengan keunikan judul dari proyek filmya tersebut.

Dalam Film ini Reza memilih menjadi peran Fikri. Film yang bertema religi ini digarap oleh sutradara Fransiska Fiorella, dan rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2014. Film ini tentunya akan sangat dinantikan oleh para pencinta film Indonesia, apalagi yang membintangi film ini adalah aktor muda terbaik di Indonesia yaitu Reza Rahadian.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic