Tuesday, November 26, 2013

Konser Grand KLakustik Sukses Digelar

Konser Grand KLakustik Sukses Digelar. KLanis sebutan untuk para pencinta KLa Project ini terpuaskan dengan penampilan KLa Project di konser perjalanan selama 25 tahunnya berkarya di industri musik tanah air. Hanya dalam waktu dua minggu 80 persen dari tiketnya terjual habis. Di konsernya ini KLa Project membawakan 25 lagu, dan tentunya lagu hits yang mereka bawakan adalah "Yogyakarta", "Tak Bisa ke Lain Hati", "Tentang Dia", dan "Saujana".

Konser musik bertajuk Grand KLakustik ini merupakan puncak perayaan ulang tahun KLa Project. Yang menjadi kejutan lagi sejumlah musisi kenamaan hadir dalam konser perayaan ini diantaranya Glenn Fredly, Badai Kerispatih, dan juga Tohpati. Seluruh KLanis terpuaskan dengan penampilan KLa Project yang begitu memukau.

Konser yang diadakan kemarin (26/11) ini sukses digelar. Para KLanis pun sangat menantikan konser KLakustik yang baru kembali digelar setelah konser KLakustik sebelumnya digelar 17 tahun yang lalu pada tahun 1996. Maka dari itu penampilan KLa Project menghipnotis para KLanis.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic