Tuesday, November 12, 2013

Gelar Konser Musik, J-Rocks Juga Rilis Buku

Grup band Indonesia yang beraliran Japanese pop/rock tentu kita kenal, khas dengan gaya harajukunya dan sejak tahun 2008 khas dengan kostum batik yang mempromosikan batik kepada masyarakat khususnya kaum remaja. Pada tahun 2009 J-Rocks melakukan rekaman di studio legendaris Abbey Road Studios di Inggris, di mana studio ini merupakan studio yang pernah merekam lagu para musisi terkenal, diantaranya, The Beatles, Radiohead, Red Hot Chili Peppers, Oasis, dan masih banyak lagi musisi terkenal lainnya.

Sebagai satu-satunya Band kenamaan yang beraliran Japanese pop/rock. J-Rocks akan menggelar konser musik dalam perjalanannya selama satu dekade di industri musik tanah air. Rencananya konser ini akan digelar di Malang, demi kesuksesan konser perjalanan ini mereka latihan keras enam jam sehari mengulik lagu-lagu yang akan dibawakan pada saat konser nanti.

Konser satu dekade J-Rocks ini akan digelar di Gedung Kartika Graha, Malang pada tanggal 16 November, tinggal menghitung hari menuju konsernya momen ini juga ternyata akan digunakan untuk peluncuran buku J-Rocks yang berjudul "Untuk Bintangku (The Untold Story of J-Rocks)". Hal ini tentunya akan menjadi kejutan juga bagi para penggemar J-Rocks, apalagi buku ini juga secara khusus ditulis oleh para personil J-Rocks sendiri.

1 comment:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize Jakarta untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    ReplyDelete

matras visco-elastic