Monday, November 11, 2013

Romansa Dalam Film Cinta 4 Rasa

Romansa Dalam Film Cinta 4 Rasa. Film memang merupakan hasil karya para sineas yang dikemas dalam bentuk audiovisual, yang memiliki alur cerita yang bisa diterima masyarakat. Pengkomunikasian pesan dalam sebuah film juga bisa menjadi masukan atau juga hiburan bagi masyarakat. Sejauh ini, mayoritas masyarakat lebih menyukai film-film drama berbau romansa.

Apalagi remaja saat ini juga lebih menggemari film bergenre drama tersebut. Tak kalah dengan film korea, film indonesia pun banyak menghasilkan film romansa berkualitas. Misalnya Walls Cornetto sering menyajikan film-film romansa remaja yang tidak membosankan, setelah sebelumnya short movie "Twit(LOVE)War" mendapat respon yang baik dari masyarakat, di tahun 2013 Walls Cornetto juga menyajikan film yang digarap kembali oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa yaitu "Cinta 4 Rasa". Film ini merupakan film omnibus yang berisi empat cerita yang mengisahkan tentang sebuah perjalanan menemukan cinta.

Keempat cerita yang digarap oleh sutradara film pendek Walls sebelumnya ini, adalah tersebut adalah "Secret Love" yang diperankan oleh Mikha tambayong dan Rendy Septino, "Love Sport" diperankan oleh Mischa Chandrawinata dan Dahlia Poland, lalu "Destiny" yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Dion Wiyoko, dan yang terakhir adalah "Love Goes To Bandung" yang diperankan oleh Rendy Herpy, Sherly Benita, dan O’ON Project Pop.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic