Thursday, November 28, 2013

Konser Alicia Keys Digelar Hari ini

Penyanyi R&B and soul asal Amerika Serikat yang kita kenal sebagai pianis, pencipta lagu, aktris, produser rekaman, dan filantropi. Menyandang berbagai penghargaan 11 Billboard Music Award, 9 Grammy Awards, dan 3 American Music Awards. Alicia Keys selalu hits dengan lagu-lagunya, dan penggemarnya pun ada diberbagai Negara.

Jelang konser musik Alicia Keys di Indonesia, Ia menyambut seluruh penggemarnya di Indonesia melalui Youtube, dalam tayangannya Alicia memberikan salamnya untuk penggemar di Indonesia. Konsernya ini akan digelar hari ini (29/11) di Skeeno Hall Gandaria City. Kehadiran artis yang pernah dijuluki artis pendatang baru dengan penjualan terbaik di tahun 2001 ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Harga tiket konser pelantun lagu Girl On Fire ini tidak dijual dengan harga yang murah, harga tiket termurahnya saja untuk kelas festival reguler dijual seharga Rp.1.550.000. Dan tiket dengan harga termahalnya Rp.3,5 juta. Karena pihak promotor pun menuturkan bahwa mendatangkan penyanyi kenamaan dunia ini setara dengan mendatangkan Mariah Carey.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic