Sunday, February 23, 2014

Aktris Yang Kurang Sukses Menjadi Musisi

Aktris Yang Kurang Sukses Menjadi Musisi. Ketenaran artis-artis dalam dunia entertainment, terkadang membuat mereka terlalu percaya diri untuk merambah dunia seni tarik suara maupun band. Ada yang menuai sukses ada juga yang menuai kegagalan. Fenomena ini bukan hanya terjadi di Indonesia melainkan juga di Amerika. Di Indonesia ada nama Adly Fairuz, seorang pesinetron yang mencoba peruntungan menjadi salah satu anggota grup band The Adlys. Meskipun memilki nama yang tenar berkat beberapa sinetron yang dibintanginya. Namun tidak dengan band yang tengah dia geluti ini. The Adlys terkesan biasa-biasa saja, belum ada juga salah satu lagunya yang menjadi booming. Jika di Indonesia ada Adly, di Amerika ada Lindsay Lohan yang mencoba peruntungannya di bidang tarik suara.

Dengan kualitas suara yang tidak bergitu bagus, Lindsay sudah berhasil melahirkan dua album. Nahas, kedua album itu tidak pernah terdengar membahana dilapangan. Mungkin karena dia hanya bermodal suara seadanya tanpa bakat musik mumpuni. Kemudian ada juga aktor Eddie Murphy yang juga mencoba menjadi penyanyi solo.

Senada dengan Lindsay, Eddie juga tidak memiliki nasib baik dengan dunia barunya ini. Sukses dengan singlenya Party All The Time, Eddie justru dihujani kritikan saat mengeluarkan single kedua. Hingga saat ini tak banyak yang tahu bahwa dia telah merilis single kedua. Jika anda seseorang yang sedang mencoba peruntungan di dunia musik. Sebaiknya bekali diri anda dengan banyak ilmu musik.

Jangan sampai mengalami nasib serupa dengan tokoh-tokoh yang telah disebutkan diatas. Ada baiknya kuasailah salah satu jenis instrumen musik, piano misalnya. Ingat beli piano terlebih dulu dan jadilah musisi yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic