Tuesday, February 25, 2014

Musisi Lesbian Dunia

Selain musisi pria yang menyukai sesama jenis, ada juga musisi wanita penyuka sesama jenis atau yang kerap kita sebut dengan lesbian. Banyak diantara mereka yang memiliki paras cantik dengan suara maupun teknik bermusik bagus. Namun ada juga yang memiliki paras layaknya laki-laki dengan rambut pendek yang garang.

Setidaknya ada tiga musisi lesbian yang terkenal di dunia ini. Yang pertama adalah Melissa Etherdige. Dia telah menjadi model atau panutan utama bagi para lesbian, dan wanita pada umumnya, Melissa bahkan sempat berpidato saat acara pelantikan Presiden Clinton dalam acara gerakan melawan kanker payudara. Melissa memiliki vokal yang menawan dengan permainan gitar yang apik.

Yang kedua ada Kristy Lee dengan suara khas selatan. Setiap kali tampil dengan gitar andalannya Lee selalu berhasil memukau penonton. Kadang dia tidak segan bertelanjang kaki demi menciptakan penampilan yang bagus. Kemudian ada nama Melissa Ferrick. Musisi yang memiliki suara indah ini juga sangat piawai memainkan piano.

Albumnya selalu mendapat respon positif dari para penggemarnya, Ferrick adalah sosok musisi lesbian yang sangat diidolakan. Bagi kalian para wanita lesbian yang merasa tidak memiliki banyak kesempatan untuk bersinar, anda salah besar. Lihatlah para lesbian diatas, mereka berhasil secara ekonomi dan karir. Kuncinya adalah bakat dan ketekukan serta ciri khas.

Karena itu jika anda tidak ingin tersingkir dengan wanita heterogen, tambahlah kemampuan anda terutama dalam penguasaan alat musik. Anda bisa mempelajari piano, sebagai upaya memperkaya kemampuan anda. Beli piano terlebih dulu agar proses belajar anda lebih nyaman dan membuat anda lebih percaya diri.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic