Tuesday, February 25, 2014

Nama Band Yang Aneh

Nama Band Yang Aneh. Beberapa band di dunia sengaja mengambil nama grup mreka dari berbagai sumber. Bisa dari pahlawan-pahlawan bersejarah. Bahkan kota-kota terkenal didunia. Nama tersebut mereka buat untuk memancing daya tarik masyarakat, agar mau mengenal sebuah band lebih dalam. Nah ada beberapa band yang memilih menggunakan nama unik dan mengerikan. Siapa saja mereka?

Yang pertama adalah Limp Bizkit. Band rock ini disebut memiliki nama yang aneh karena dua kalimat tersebut tidak memiliki arti sama sekali. Karena dua nama ini juga, banyak yang menduga band ini memiliki genre yang tidak jelas. Entah itu rock atau metal. Nama Limp Bizkit dianggap tidak mencerminkan musik jenis apapun.

Band kedua yang memiliki nama aneh adalah Nickelback. Band ini adalah salah satu band yang dibenci orang-orang karena dianggap terlalu tua dan memiliki suara yang mengundang tawa. Ketidakseriusan namanya membuat banyak orang menyangka bahwa band ini tidak memiliki kualitas yang bagus.

Band dengan nama aneh ketiga adalah Garbage, yang dalam bahasa Indonesia, artinya adalah bak sampah. Nama ini terdengar sangat aneh dan tidak etis bukan? Karena tidak ada seorangpun yang mau dipanggil sebagai sampah dan berkumpul dalam bak sampah.

Dari ketiga band yang disebutkan diatas, hanya Limp Bizkit yang menuai sukses dipasaran. Jika anda memiliki niatan membentuk sebuah band, boleh-boleh saja anda menggunakan nama aneh. Tapi tetap harus dipilih nama yang benar-benar menjual. Jika tidak, anda benar-benar harus mengandalkan kemampuan bermusik anda. Perdalam tekhnik bermain musik anda. Bila perlu belilah instrumen musiknya, salah satunya drum. Beli drum elektrik sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic