Friday, February 28, 2014

Pentingnya Mode Bagi Seorang Analis

Analis musik memang hanya bergelut dalam satu bidang. Namun bukan berarti mereka melupakan hal penting lainnya, seperti mode. Mode atau gaya berpakaian sangatlah penting bagi seorang analis yang dituntut tampil sempurna. Jika anda bercita-cita menjadi analis populer, mode menjadi hal wajib yang dipikirkan sejak dini.

Pertama carikah style yang dapat mewakili karakter anda. Jika anda seorang pengkritik peda, mode-mode serius sangat cocok. Tapi jika anda lebih suka komentar yang ringan namun berisi, dress sudah cukup mewakili karakter anda. Jangan lupa juga untuk memilih tatanan rambut dan make up yang tepat. Jangan sampai anda menuai banyak hujatan, hanya karena salah kostum.

Hal ini bisa berdampak pada penurunan kredibilitas anda sebagai seorang analis. Orang tidak akan menghargai anda, jika anda juga tidak bisa menghargai diri sendiri. Sah-sah saja anda berpenampilan acak-acakan ala rock n roll namun harus tetap berestetika. Jika anda lebih suka sesuatu yang sederhana, coba di kombinasikan dengan sedikit hal-hal berbau modern. Akan lebih bagus lagi jika anda memiliki selera sederhana dan berestetika, namun memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Anda bisa menciptakan sebuah pertunjukkan disela-sela anda sedang melakukan analis. Salah satunya menyanyi sambil bermain piano. Jika anda bisa menunjukkan penampilan yang ciamik, maka style anda yang sederhana akan terlihat menawan. Jangan lupa beli piano terlebih dulu, sebagai media pembelajaran anda setiap hari.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic