Wednesday, April 16, 2014

Anak Artis Hollywood Paling Stylish

Anak artis menjadi sorotan kamera media, karena keberadaan mereka mencerminakan bagaimana kondisi orang tuanya. Karena itu hangan heran jika banyak aktris yang mendandani anak-anaknya sestylish mungkin, untuk menunjukkan bahwa sang ayah dan ibu memiliki selera bagus dan uang melimpah.

Uniknya, keberadaan anak-anak stylish itu justru menginspirasi banyak anak muda dalam hal berpakaian. Maklum anak-anak aktris tersebut memang mendapat masukan dari pakar fashion, sehingga apa yang mereka kenakan begitu pas dibadan. Sebenarnya siapa saja anak aktris yang begitu stylish dan menyedot perhatian dunia?

Yang pertama adalah Suri Cruse yang merupakan putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Sejak masih balita Suri sudah menjadi bahan perbincangan publik, karena gaya hidupnya yang mewah. Baju-baju yang dia kenakan adalah merek-merek ternama yang mahal. Penampilannya yang kerap seperti putri raja menjadi panutan bagi anak-anak perempuan diseluruh dunia.

Sejak berusia lima tahun, Suri bahkan sudah bisa mengenakan hak tinggi. Namun tentunya tidak begitu tinggi seperti yang dikenakan sang bunda. Selain Suri ada pula Harper Seven Becham, yakni putri pasangan David Beckam dan Victoria Adams. Wajahnya yang imut dan fotogenic membuat Harper kerap menjadi buruan para fotografer.

Tidak seperti Suri, pakaian yang dikenakan Harper layaknya anak-anak lain seusianya yang lucu dan menggemaskan. Namun karena sang ibu adalah seorang designer, Harper jadi memiliki sentuhan berbeda disetiap busananya. Nah penampilan kedua anak tersebut bisa menjadi masukan bagi anda yang masih memiliki anak balita.

Tidak ada salahnya jika sesekali anak anda didandani dengan lebih stylish. Apalagi jika dia punya bakat bermain musik dan anda mengingikannya menjadi musikus. Bukankah menjadi musikus yang stylish adalah hal bagus? Tapi jangan lupakan juga untuk memperhatikan perkembangan bermain musiknya yah. Anda bisa coba beli piano, untuk mulai memperkenalkan musik pada si kecil.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic