Friday, April 4, 2014

Gita Gutawa Ikuti Klinik Musik di Swedia

Seperti yang kita tahu Gita Gutawa merupakan putri dari salah satu musisi sekaligus komponis kenamaan di tanah air yaitu Erwin Gutawa. Darah musik yang mengalir pada diri Gita tentunya berasal dari sang ayah dan ibunya yang juga merupakan seorang komponis. Gita yang memilih jalur musik sebagai seorang penyanyi juga tak memfokuskan dirinya hanya untuk bernyanyi saja, Gita pun pandai dalam menulis lagu dan juga memainkan beberapa alat musik.

Meskipun sejak kecil Ia tak mengenyang bangku khusus sekolah musik, namun kini di tengah studinya di luar negeri Ia mengikuti klinik musik di rumah produksi musik The Kennel, Swedia. Gita pun sedang bingung harus menulis lagu dan aransemennya dalam waktu satu hingga dua hari yang menurutnya belum terbiasa bekerja dalam tempo singkat.

Namun, hal ini juga menunjukan meskipun Gita Gutawa sedang menyelesaikan studinya, Ia juga masih tetap mengembangkan bakat dan kemampuannya dengan tetap belajar musik dan memperdalamnya. Ia pun dikirim ke Swedia oleh labelnya, di mana dari lagu yang dibuat akan ada pada album terbaru Gita.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic