Monday, April 7, 2014

Bondan “Si Penyanyi Cilik” Yang Terus Menunjukan Eksistensinya

Siapa yang tak kenal dengan si penyanyi cilik yang melantunkan lagu "Si Lumba-lumba" di era 80-an. Wajahnya yang hingga saat ini nyaris tak berubah masih seperti anak-anak di usianya yang memasuki kepala tiga di tahun ini. Bondan Prakoso yang kini menggawangi Bondan Prakoso & Fade 2 Black dan khas dengan alat musik gitar yang selalu Ia bawa dalam setiap penampilannya, setelah hengkangnya Ia dari band sebelumnya yaitu Funky Kopral.

Meskipun tak mengenyang bangku khusus sekolah musik, namun eksistensi Bondan di dunia musik tanah air sudah tertanam sejak Ia masih kecil yang kita kenal sebagai penyanyi cilik yang sukses dengan album pertamanya di era 80-an. Pada tahun 2006 pun Bondan bersama 12 orang bassist dari berbagai band di Indonesia mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai "Penampilan Bassist Terbanyak" dalam satu panggung.

Belajar musik dari sejak kecil membuat Bondan saat ini kita kenal sebagai musikus yang selalu memberikan penampilan terbaiknya di setiap acara terutama kemampuannya sebagai bassist juga tidak diragukan lagi. Seperti beberapa waktu lalu Bondan mengiringi konser musik Iwan Fals dan memberikan penampilan yang memukau.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic