Friday, April 11, 2014

Membuat Lagu Romantis

Cinta memang menjadi tema yang tak pernah membosankan untuk dibahas. Dari mulai cerita pendek, novel hingga lagu. Tak pernah surut mereka membicarakan cinta. Karena cinta memang tidak pernah ada ujungnya. Selalu berulang dan membuat orang bahagia. Tak ayal hal ini mendorong banyak musisi menciptakan lagu-lagu romantis bertema cinta.

Bahkan beberapa orang yang baru mengenal dunia musik, nekat menciptakan lagu baru bertema cinta hanya untuk menyenangkan pasangannya. Berhasil atau tidak, indah atau buruk tidak dipedulikan. Yang terpenting mereka sudah melakukan sesuatu yang romantis untuk pasangannya. Hal ini juga bisa anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan.

Biarpun anda seorang musisi pemula, yang baru saja belajar memegang alat musik. Tidak ada salahnya untuk mempelajari salah satu lagu cinta, baik dari band dalam negeri maupun luar negeri. Tirulah lagu-lagu sederhana namun menyentuh hati seperti My Heart Will Go on milik Celine Dion.

Jika anda baru saja beli piano dan belajar menggunakannya, lagu Celine Dion adalah lagu yang tepat buat anda mempersembahkan lagu cinta untuk pasangan. Selain memiliki lirik yang menyentuh, musiknya juga sangat khas dan membuat orang berkaca-kaca. Berlatihlah terus memainkan lagu ini dan buat pasangan anda terkesan.

Hal-hal romantis seperti, akan membuat anda dan pasangan semakin dekat. Jangan lupa untuk meminta saran pada orang yang lebih ahli dalam bermusik. Anda tidak ingin surprise untuk pasangan berakhir berantakan bukan? Teruslah berlatih dan percaya diri anda bisa membawakan lagu romantis dengan baik.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic