Friday, April 11, 2014

Lagu-lagu Romantis di Dunia

Ada banyak lagu romantis yang diciptakan musisi dunia. Namun tak banyak yang bisa memikat hati publik. Seiring bergulirnya waktu akhirnya lagu-lagu dari para musisi lama lah yang terus melekat dihati masyarakat. Banyak musisi yang rela beli drum elektrik mahal, gitar, bahkan piano hanya untuk menciptakan lagu bagus.

Tapi hasilnya, selalu diluar harapan. Mereka tak bisa mengalahkan lagu romantis yang sudah ada sejak era 90-an. Entah karena kurang inspirasi atau memang perspektif cinta itu sendiri yang kini berubah. Sehingga membuat para musisi kerap sulit mengekspresikan cinta suci yang diidam-idamkan banyak orang. Lalu apa saja lagu romantis yang tak terlupakan itu? Berikut dafarnya.

a. Crazy for You-Madonna Lagu yang bercerita tantang kegilaan seorang wanita kepada pasangannya ini sangat memikat, karena memiliki lirik yang menyentuh. "What I'm dying to say, is that I'm crazy for you. Touch me once and you'll know it's true. I never wanted anyone like this. It's all brand new, you'll feel it in my kiss. I'm crazy for you, crazy for you"adalah petikan lagu ini yang paling menyentuh.

b. My Valentine-Martina McBridge Ini adalah salah satu lagu yang wajib anda pelajari dan anda perdengarkan untuk kekasih, karena banyak yang menilai lagu ini adalah lagu yang paling romantis. Akan lebih sempurna jika anda membawakan lagu ini saat hari valentine.

c.When You Tell Me That You Love Me-Diana Ross "I wanna hold you close, under the rain. I wanna kiss your smile, and feel the pain. I know what`s beautiful, looking at you. In a world of lies, you are the truth.", kalimat tersebut merupakan salah satu penggalan dalam lagu Diana Ross. Lagu ini sangat cocok anda nyanyikan ketika menjalin hubungan yang sudah sangat lama dengan pasangan.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic