Thursday, April 10, 2014

Pasangan Musisi Indonesia Yang Paling Dikagumi

Jika di Amerika ada pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rosdale yang sangat disegani. Maka di Indonesia pun ada banyak pasangan musisi, yang dinilai sangat serasi dan dapat mendukung kepopuleran satu sama lain. Selalu tampil bersama dan saling mengoreksi kesalahan pasangan sudah biasa mereka lakukan.

Mereka adalah pasangan yang sangat menginspirasi masyarakat Indonesia. Siapa saja mereka? yang pertama adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan ini selalu tampil mesar tiap kali tampil bersama. Anang yang merupakan seorang produser dan pencipta lagu berhasil membuat lagu hits untuk Ashanty.

Lagu "Jodohku" dan "Aku Memilihmu" adalah dua lagu yang sangat digemari dan membuat pasangan Anang Ashanty sebagai pasaangan paling mesra pada 2012. Pasangan musisi Indonesia yang kedua adalah Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pasangan ini bisa disebut sebagai pasangan legendaris yang selalu sukses melakukan kolaborasi.

Keduanya juga sangat mahir membuat lagu, sehingga banyak penanyanyi yang meminta dibuatkan lagu oleh Melly dan Anto. Pasangan musisi selanjutnya adalah Armand Maulana dan Dewi Gita. Meski keduanya belum pernah menelurkan album bersama, namun pasangan ini dianggap sebagai pasangan musisi yang sukses. Lantaran bisa mendukung satu sama lain.

Ketiga pasangan diatas tentunya memberi anda inspirasi untuk mengalami hal yang sama. Namun, dibutuhkan rasa pengertian dan kesabaran ekstra untuk memperoleh pasangan seperti itu. Mulailah dengan bermain musik bersama, jalin kedekatan dengan pasangan anda. Beli drum elektrik, piano, gitar ataupun keyboard agar anda bisa berlatih bersama dirumah.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic