Tuesday, April 8, 2014

Pasangan Musisi Dunia

Pasangan musisi dunia yang sangat erat tak terpisahkan kadangkala membuat kita iri. Selalu membuat kita bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mempertahankan hubungannya, ditengah kesibukan yang mendera. Bukannya masih menjauh, kesibukan justru membuat keduanya makin dekat dan mampu menarik perhatian media diseluruh dunia.

Siapa saja pasangan musisi dunia yang kerap membuat iri? Yang pertama adalah Gwen Stefani dan Gavin Rosdale. Stefani yang merupakan seorang vokalis band No Doubt sangat bersinar ketika bertemu Rosale yang juga seorang vokalis dari grup band Bush. Bertemu pada 1995, keduanya memutuskan menikah pada 2002. Pasangan ini telah menjual 32,7 juta album. Hingga kini keduanya masih sering terlihat romantic.

Pasangan kedua adalah Chad Kroeger dan Avril Lavigne. Pasangan yang menikah pada 2013 ini terkenal sangat romantis dan kerap melakukan segala sesuatunya secara bersamaan. Jika di total sejak kebersamaannya pada 2009 silam, pasangan ini telah menghasilan penjualan album senilai 34,4 juta kopi. Pasangan selanjutnya adalah Jay Z dan Beyonce.

Menikah pada 2008 silam, keduanya sudah sering melakukan kolaborasi. Diantaranya dalam lagu crazy in love. Jika dikalkukasikan pasangan ini telah berhasil menjual lebih dari 60 juta kopi album. Nah kesuksesan tiga pasangan diatas pasti membuat anda iri, dan ingin merasakan hal serupa. Tapi sebelum anda mencari pasangan musisi, sebaiknya asah dulu kemampuan bermusik.

beli piano dan menguliknya lebih dalam jadi ide yang bagus, untuk anda memancing pria atau wanita idaman. Sebab musisi yang cerdas pasti akan mencari pasangan musisi yang juga cerdas dan dapat diajak berdiskusi tentang segala jenis musik.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic