Tuesday, April 15, 2014

Penyanyi Pria Paling Stylish

Sebagai seorang public figure, penampilan memang segala-galanya. Sebab sedikit saja terlihat buruk, maka fans akan segera memaki. Bukan hanya itu, majalah-majalah barat yang kejam juga tak segan melakukan kritik tajam, terhadan penampilan para selebriti, termasuk musisi khususnya penyanyi solo.

Dalam berbagai acara, para penyanyi solo itu akan mendapat penilaian dari banyak majalah fashion. Tidak perduli seberapa besar usaha yang dilakukan para selebriti, untuk tampil baik. Semua majalah fashion tersebut, khususnya di Amerika tak segan untuk memberikan predikat “fashion terburuk” dan “fashion terbaik.

Sebenarnya siapa saja penyanyi yang kerap dinilai memiliki selera fashion yang baik? yang pertama adalah Justin Bieber. Penyanyi muda yang ngetop lewat youtube ini selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Pakaian favoritnya adalah jaket kulit yang dipadankan dengan jeans, dengan sedikit aksesoris kalung.

Biber tak pernah berlebihan dalam berpakaian, namun tetap memikat mata. Penyanyi selanjutnya yang selalu terlihat stylish adalah Harry Styles. Personil One Direction ini memang memiliki selera fashion yang lebih baik dibanding kawan-kawannya. Tak heran jika Harry kerap menjadi cover majalah fashion di Inggris.

Gayanya yang muda dan british juga kerap diikuti oleh kawula muda London. Penanyi ketiga yang stylish adalah Adam Lambert. Berbeda dari Biber dan Harry, Lambert memilih gaya yang nyeleneh alas anak-anak emo. Rambutnya yang kadang Mohawk dan setelah jas plus make up ala emo membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang stylenya dicontoh banyak orang.

Nah ketiga penyanyi di atas, bisa anda jadikan acuan untuk memutuskan style berpakaian anda. Tapi jangan lupa juga untuk terus mengasah kemampuan bermusik anda. Anda tidak ingin dicap sebagai penyanyi yang hanya mengandalkan style bukan? Karen itu cobalah beli piano, latih terus kemampuan anda, dan jadilah penyanyi yang berkualitas dengan penampilan oke.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic