Wednesday, April 23, 2014

Iwan Fals Gelar Konser Besar Setelah Pilpres

Dikenal dengan lagu baladanya, dicintai dan digemari karyanya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Iwan Fals terkenal sebagai penyanyi balada yang memotret suasana kehidupan Indonesia dimulai pada akhir era '70-an hingga saat ini. Lagu-lagunya berisi tentang kritik atas perilaku sekelompok orang, empati bagi kelompok marginal maupun bencana yang sedang melanda tanah air.

Kharismanya di dunia musik tanah air sangatlah besar, selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap acara. Bakatnya yang telah tumbuh dari kecil Ia asah hingga sukses seperti saat ini meskipun Ia tidak mendalami bakatnya di bangku khusus sekolah musik, namun kemampuannya saat ini sudah tidak diragukan lagi dipuja oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah sukses menggelar konsernya di bulan Maret lalu, kini Iwan berencana untuk menggelar konser besar bertajuk Nyanyian Raya. Konser ini rencananya akan digelar usai pemilu presiden, dan Ia pun berniat untuk mengundang presiden baru yang nantinya dipilih rakyat. Tentunya konser ini akan sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia, apalagi tujuan Iwan mengundang presiden terpilih adalah sebagai satu cara memeperkenalkan pemimpin baru kepada seluruh masyarakat, karena konsernya ini sudah dipastikan akan menjadi magnet bagi jutaan rakyat Indonesia.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic