Wednesday, April 23, 2014

Anak Iis Dahlia Mulai Terjun di Dunia Musik

Iis Dahlia merupakan penyanyi dangdut yang kita kenal kemampuannya di dunia tarik suara tak diragukan lagi, apalagi di panggung musik dangdut tanah air. Tak hanya memiliki bakat di dunia tarik suara Iis pun menjajal dunia seni peran pada tahun '90-an. Di samping beberapa nama besar penyanyi dangdut yang menaikan kelas musik dangdut Iis pun masuk dalam deretan nama ini karena penampilannya yang kalem namun berkelas dengan kostum yang tidak berlebihan, dan goyangan yang tidak seronok.

Perjuangannya hingga mendapat titik puncak karir saat ini tidaklah mudah, kemampuan yang dimilikinya sejak kecil Ia perjuangkan hingga Ia mengikuti les vokal saat Ia menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama. Tak ingin melupakan hal tersebut Iis pun saat ini mendaftarkan anak pertamanya Salsabila Juwita di bangku khusus sekolah musik untuk mengimbangi dengan proses belajar rutinitas yang dijalani anaknya.

Kemampuan musik anak dari penyanyi dangdut kondang ini pun ternyata sudah dimilikinya, sehingga bukan hal yang sulit untuk mengasah kemampuannya. Salsa pun kini mulai mengikuti jejak ibunya, tanpa tuntutan dari sang ibu Ia kini mulai tampil dan terjun di dunia entertain.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic