Wednesday, April 23, 2014

Raisha Penyanyi Berkarakter Dengan Penampilan Menawan

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang selalu menawan di setiap penampilannya, tidak hanya suaranya yang berkarakter dan digemari hampir seluruh masyarakat Indonesia terutama kalangan muda, kecantikan dan keanggunan penyanyi bernama lengkap Raisha Andriana ini juga mempesona banyak masyarakat kalangan muda.


Meskipun tidak mengenyang bangku khusus sekolah musik, namun kemampuan Raisha dalam bernyanyi tidak dapat diragukan lagi, teknik vokal dan penampilan panggungnya selalu memuaskan para penggemar dan pendengarnya. Sebelum mengawali untuk bersolo karir Raisha merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio yang bernama Andante.

Mengawali debutnya sebagai penyanyi solo, album pertama Raisha diproduseri oleh tiga orang musisi muda Indonesia yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe). Hingga kini Raisha merupakan penyanyi solo yang digemari oleh masyarakat kalangan muda karena suaranya yang khas dan berkarakter, penampilan yang menawan dan selalu sempurna dengan lagu yang dibawakannya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic