Monday, March 24, 2014

Avril Lavigne Sukses Gelar Konser di Jakarta

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi pop-punk yang hampir digemari banyak masyarakat dunia. Penyanyi asal Kanada ini menempati posisi ketujuh wanita Kanada yang paling mengagumkan di Hollywood menurut Majalah Bisnis Kanada. Penyanyi yang bisa membawakan berbagai alat musik band ini juga pernah memanangkan 9 nominasi di Jabra Music Contest dalam kategori Best Band In The World, Avril Lavigne dipilih berdasarkan pilihan penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 12 Maret lalu, Avril menggemparkan panggung musik tanah air, penampilan Avril di Jakarta sangat dinantikan oleh para pencintanya. Meskipun Avril tidak mengenyang bangku khusus sekolah musik, namun kemampuannya sudah Ia tunjukan sejak Ia berusia dua tahun. Konsernya yang digelar di Istora Senayan ini dibuka dengan lagu Hello Kitty, yaitu lagu dari album kelimanya.

Belajar musik dari sejak dini menjadikan Avril kini menjadi penyanyi yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Dalam konsernya ini lagu Girlfriend berhasil menarik antusiasme penonton. Konser bertajuk "Avril Lavigne Tour 2014" ini ditutup dengan lagunya yang berjudul I'm With You. Konser ketiganya ini sukses digelar disambut dengan antusiasme dan decak kagum para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic