Thursday, March 27, 2014

Pianist Tercepat Di Dunia

Jika anda berpikir Mozart lah pianis tercepat di dunia maka anda salah besar. Sebab seorang wanita asal China bernama Yuja Wang lah yang dinobatkan sebagai pemain piano tercepat di dunia. Pianis cantik yang masih berkepala dua ini terkenal dengan permainannya yang spontan dan berani melakukan eksperimen. Yuja tidak pernah takut akan kritikan maupun komentar pedas para kritikus musik.

Dengan disipilin dan presisi yang tepat, Yuja selalu bisa mengontrol permainannya agar tak melenceng dari teknik dasar bermain piano. Yuja juga pandai memainkan berbagai nuts yang kompleks dan sulit, dengan kecepatan super. Atas dasar alasan tersebutlah Yuja dideskripsikan sebagai pianis super.

Dia tidak takut terhadap tantangan yang datang, karena itulah dia menerima dengan tangan terbuka setiap kritikus yang menantangnya memainkan beragam lagu sulit. Baginya, tantangan adalah makanan yang lezat. Penampilannya di atas panggung juga kerap memukau. Selain bagus dalam memilih pakaian. Yuja adalah tipikal pianis yang ekspresif.

Hal ini membuat penonton selalu terbawa dengan rangkaian nada yang dia mainkan. Wajahnya yang beraksen asia karena memang asli China, membuat banyak musisi asia bangga. Sebab dengan mendunianya nama Yuja, gengsi para pianis asia juga ikut menanjak. Kehebatan Yuja bisa menjadi contoh yang baik untuk anda para pianis pemula.

Keberaniannya dalam menggebrak nada dan kreatifitasnya dalam memukau penonton layak anda tidur. Namun sebelum bermimpi menjadi seorang Yuja benahi dulu cara bermain anda. Beli piano menjadi langkah yang tepat untuk anda belajar bermain dengan kecepatan super tinggi, melebihi Yuja.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic