Wednesday, March 26, 2014

Drummer Tercepat Di Dunia

Setiap musisi memiliki kelebihan masing-masing, namun dapat dipastikan semua musisi ingin menjadi yang terbaik. Semua hal dilakukan untuk menopang penampilannya. Drummer misalnya, dia dipastikan akan beli drum elektrik atau manual dan melakukan eksplorasi demi mendapatkan irama paling menghentak.

Banyak drummer di dunia ini yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Namun hanya sedikit yang kualitasnya diakui. Mereka adalah orang-orang yang sangat konsisten berlatih, bahkan sejak balita. Bukan perkara mudah menjadi drummer dengan kecepatan tangan tinggi. Dibutuhkan banyak latihan dan tentunya olahraga tangan.

Siapa sajakah yang mampu melakukan hal itu dengan baik?yang pertama adalah Jimmy (The Rev Sullivan) drummer Avenged Sevenfold ini sudah memegang stik drum sejak usia lima tahun. Tidak heran jika saat umur belasan tahun The Rev sudah bisa memainkan beragam lagu metal dengan double pedal. Drummer tercepat yang kedua adalah Travis Baker. Pentolan Blink 182 tersebut sangat lihai dalam menabuh drum untuk berbagai lagu pop punk.

Penampilannya yang eksentrik semakin menambah nilai plusnya dimata publik. Hingga menjadikan bandnya sangat terkenal di dunia. Drummer tercepat selanjutnya adalah Ian Paice, dia adalah salah satu musisi cerdas asal Inggris, yang tergabung dalam grup banda Deep Purple. Ian sangat ahli memainkan tangan kirinya dan dinobatkan sebagai salah satu pemukul drum tercepat di dunia.

Jika anda ingin memiliki kekuatan tangan seperti ketiga drumer di atas, latihlah dengan banyak berolahraga. Sesekali pergilah ke gym dan latih otot tangan agar tidak mudah lelah dan memiliki nafas yang lebih teratur. Dengan kebugaran prima, daya memukul anda pasti akan lebih bagus.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic