Wednesday, March 19, 2014

Musisi Yang Meninggal Karena Seks

Seks memang menjadi kebutuhan manusia, namun jika tidak dilakukan dengan benar seks justru akan membunuh tubuh manusia. Wajar bagi setiap orang untuk menginginkan seks, tapi jika berlebihan maka ada akibat yang bisa ditimbulkan. Bagi musisi yang banyak dikelilingi teman dekat, seks menjadi sesuatau yang mudah didapat.

Sayang, tidak banyak musisi yang bisa mengontrol gairah seksualnya sendiri. Hingga pada akhirnya sekslah yang membunuhnya. Didunia ini ada beberapa musisi yang meninggal akibat kecanduan seks. Siapa saja mereka? yang pertama adalah Michael Hutchence. Mantan vokalis band INXS ini dikabarkan meninggal saat berhubungan seks dengan dirinya sendiri.

Kematiannya pada 1997 mengegerkan dunia, karena dia ditemukan tewas dalam kamar mandi dalam keadaan tanpa busana dengan ikat pinggang dilehernya. kabar yang beredar menyebut kematiannya terjadi karena asphyxiation autoerotic, yakni istilah media yang menerangkan proses mengurangi suplai darah ke otak, untuk mencapai puncak kepuasan masturbasi.

Musisi kedua yang dikabarakan meninggal karena seks adalah legenda musik rock Freddie Mercury. Vokalis grup band Queen berdarah Persia ini meninggal di usia 45 tahun karena mengidap AIDS. Kabarnya penyakit ini menjangkitinya, karena orientasi sesksualnya terhadap sesama jenis. Mercury ditengarai seorang homoseksual.

Kematian dua tokoh musisi diatas mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati. Seks memang menyehatkan namun jika tanpa aturan maka itu hanya akan membuat kita terpuruk. Bagi anda calon musisi sebaiknya waspadalah dengan lingkungan sekitar, jaga diri anda untuk tetap bersih. Daripada sibuk mengurusi seks, akan lebih baik buat anda untuk menempa kemampuan diri. Keluarlah dari studio, berjalan-jalan ke toko musik. Manjakan diri anda dengan beli piano, keyboard atau drum dan jauhi berbagai penyimpangan seksual.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic