Sunday, March 2, 2014

Penampilan Guest Star Terhebat

Dalam sebuah penampilan atau pertunjukan musik, biasanya ada bintang utama juga bintang tamu. Keberadaan bintang tamu kerap membawa daya tarik tersendiri. Sebab penampilan mereka juga kadang tidak kalah bagus dibanding bintang utama. Banyak bintang tamu yang memanfaatkan kondisi ini untuk semakin memperkenalkan dirinya kepada publik. Hanya bintang tamu yang memiliki penampilan spektakulerlah yang bisa membuat penonton berdecak kagum.

Siapa saja mereka yang berhasil membuat hal seperti itu? Yang pertama adalah penampilan Eric Clapton dalam salah satu konser The Beatles. Meski hanya tampil lima menit, Clapton nyatanya mampu menghentak panggung, lewat aksi memetik gitarnya yang spektakuler saat membawakan lagu Whole My Guitar Gently Weeps.

Yang kedua adalah Kylie Minogue yang sukses membuat penonton terpana dengan suaranya, saat tampil bersama Nick Cave and The Bad Seed. Meskipun Minogue adalah sosok penyanyi yang sulit mendendangkan lagu rock. Namun dalam penampilannya kala itu Minogue sukses membawakan tugasnya dengan baik.

Bintang tamu spektakuler yang terakhir adalah David Draiman yang menjadi tamu dalam konser band metal Megadeth. Membawakan lagu Dance in the Rain, Draiman berhasil menghadirkan nuansa baru dengan pembawaan lagu yang lebih tinggi. Nah penampilan ketiga bintang tamu tersebut memberikan sedikit pelajaran buat anda.

Bahwa menjadi musisi haruslah bisa bermain dalam kondisi apapun. Tidak peduli anda seorang vokalis, gitaris, pianist, drummer maupun keyboardis. Anda dituntut untuk bisa tampil menawan setiap waktu. Agar anda mampu melakukan hal tersebut, menguasai semua instrumen musik adalah hal wajib. Karena itu menginvestasikan uang anda untuk membeli alat musik menjadi ide paling bagus. Beli Piano atau drum yang bisa membantu anda belajar disetiap saat.

No comments:

Post a Comment

matras visco-elastic